Sunday 10 June 2018

Cara Menaikan Bpk Adsense

Saya mau cerita pengalaman saya  saat bpk saya 0-70 perak, Saya pun bingung kenapa bpk saya begitu kecil dan pernahnya bpk saya 0 ketika itu saya berfikir kenapa ya bpk saya begitu anjlok dari pada yang lain sekitar 800 keatas dan pada saat itu banyak yang meklik iklan saya dari pada pengunjung sya.ketika Saya pun setiap hari share artikel saya ke google + twiter + facebook + dan akhirnya pengunjung saya sudah mulai menyentuh 200 pengunjung perharinya dan bpk saya naik 1200-2800 dan klik saya saat itu cuman skitar 15 klik perhari dan pengunjung 200 perhari
saya pun menyimpulkan pengunjung lebih banyak bisa menaikan bpk dari pada kebanyakan orang mengklik adsense yang mengakibatkan turunnya bpk
caranya menaikan BPK
1.Naikan pengunjung
2.Klik adsense harus sedikit dari paka pengunjung di karenakan klau lebih banyak klik dari pada pengunjung akan mengakibatkan BPK anda turun

3 comments:

  1. wah berguna sekali ni tips nya, thanks ya informasinya

    ReplyDelete
  2. wah mantep nih min,ningkatin dulu visitor biar earning meningkat

    ReplyDelete
  3. sangat bermanfaat banget ini,,, terimakasi dan atas cara iye

    ReplyDelete

Apa itu instrumen penelitian ?

Instrumen penelitian adalah alat bantu yang digunakan oleh peneliti untuk mengumpulkan data penelitian atau aspek pengumpulan data yang dila...